Nymphetamine


Beberapa waktu yang lalu, temen gw ada yang bikin status di pesbug gini: “She is like heroin…” Iseng aja gw komen pake kata-kata “Nymphetamine Girl…” Eh dia balik nanya artinya apaan. Berhubung waktu itu gw juga blon yakin arti tu kata apaan, gw balez  aja “Cari di kamus dund, hahahaha….”

Nymphetamine, pertama kali dengar kata itu dari lagunya Cradle of Filth yang judulnya kata nymphetamine itu sendiri. Sumpah pertama kali dengar gw langsung suka ama tu lagu, walopun gw blon paham banget maknanya apaan, hahahaha… Dasar maniak metal wannabe. Itu lagu ada di album ke-enam Band bergenre Ekstrim metal asal Suffolk, Anglia Timur, Inggris tersebut. Sebenarnya sih buat yang ga begitu lancar bahasa Inggris, nonton video klip nya aja kita udah bisa paham makna lagunya. Tapi ga ada salahnya juga kan untuk tau lirik lagunya, heuheuheu…

Menurut Urban Dictionary, Nymphetamine adalah penggabungan dari dua kata, yaitu Nhympette dan Amphetamine. Sedangkan menurut mbah wiki yang sedikit lebih mantap, dua kata itu adalah Nymphomania dan Amphetamine (sebagai informasi, mbah wiki dapat kata-kata itu dari mulut Dani Filth – Vokalis Cradle of Filth langsung). Jika diterjemahkan secara bebas, Nymphetamine menggambarkan kondisi seseorang yang kecanduan berlebihan terhadap seorang wanita, melebihi kecanduan terhadap obat-obatan. Analogikanya seperti vampir yang kecanduan darah. Orang itu akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kekasihnya, bahkan dengan cara yang kotor sekalipun dan berharap dapat selamanya bersama dengan wanita yang dipujanya itu. Dia akan melihat kekasihnya itu sebagai sosok perempuan yang sempurna, seperti dewi gelap dan memiliki kekuatan seksual yang tinggi.

Kalo pengen tau lirik lagunya, niy gw tampilin juga:

Laid to the river
Midsummer, I waved
A “V” of black swans
On with hope to the grave
And though Red September
With skies fire-paved
I begged you appear
Like a thorn for the holy ones

Cold was my soul
Untold was the pain
I faced when you left me
A rose in the rain….
So I swore to the razor
That never, enchained
Would your dark nails of faith
Be pushed through my veins again

Bared on your tomb
I’m a prayer for your loneliness
And would you ever soon
Come above onto me?
For once upon a time
On the binds of your loneliness
I could always find the slot for your sacred key

Six feet deep is the incision
In my heart, that barless prison
Discoulours all with tunnel vision

Sunsetter…
Nymphetamine

Sick and weak from my condition
This lust, this vampyric addiction
To Her alone in full submission

None better…
Nymphetamine

Nymphetamine, Nymphetamine…
Nymphetamine girl.

Nymphetamine, Nymphetamine…
My Nymphetamine girl.

Wicked with your charm
I’m circled like prey
Back in the forest
Were whispers persuade
More sugar trails
More white lady laid
Than pillars of salt…
(keeping Sodom at at bay)

Fold to my arms
Hold their message away
And dance out to the moon
As we did in those golden days

Christening stars
I remember the way
We were needle and spoon
Mislaid in the burning hay

Bared on your tomb
I’m a prayer for your loneliness
And would you ever soon
Come above onto me?
For once upon a time
On the binds of your loneliness
I could always find the right slot for your sacred key

Six feet deep is the incision
In my heart, that barless prison
Discoulours all with tunnel vision

Sunsetter…
Nymphetamine

Sick and weak from my condition
This lust, this vampyric addiction
To Her alone in full submission

None better…
Nymphetamine

Nymphetamine, Nymphetamine…
Nymphetamine girl.

Nymphetamine, Nymphetamine…
My Nymphetamine girl.

Hahaha, penasaran ama lagunya, niy silahkan lo download di:

  1. Download via torrent (Full Album)
  2. Download via stafaband.info (Full Album)
  3. Download via stafaband.info (Song)
  4. Download via 4shared.com (song)
  5. Cukup segitu aje ye, hihihi…

9 pemikiran pada “Nymphetamine

  1. Mokasi bgt2 ko cenk ah. Jak dl wak cr arti nymphetamine tu lai. Wak katuju bn lo jo lagu tu. Wak cr d kamus, ndk do do. Lupo nanyo k si wiki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s