Pertama kali nge-blog, gw nulis ini….


Pertama kali nge-blog, gw nulis ini, n ada satu orang yang yang ngasi komen, kira-kira kalo doi baca lagi, masih ingat ga ya…🙂

“untukmu……………..

kemarin…
hari ini…
seterusnya…

ada ga siy orang yang iseng ato sengaja nyempatin waktunya buat mikirin apa-apa yang tlah terjadi kemaren, apa yang terjadi sekarang atopun yang bakal terjadi setelah ini…

mungkin hanya sekedar mikir, kepikiran, ato apalah namanya…
penyesalan mungkin,,
mimpi,,
cita-cita,,

ato bisa juga dengan sedikit analisa, berlandaskan logika, bahkan dengan mengkaji berbagai macam literatur yang intinya membingungkan, padahal kita sendiri belum tentu paham,,

mungkin juga dengan mengkaitkan satu kejadian dengan kejadian lain ato bahkan bisa memprediksi masa depan hanya dengan basic hukum sebab-akibat,,,

truz, ada yang coba mikir juga ga sebenarnya garis hidup kita telah ditetapkan sebelumnya dan kita hidup hanya menjalani apa yang sudah tertulis,,,

truz,,
gunanya kita hidup dengan segala dinamika yang kita bikin sendiri untuk apa??

truz,,
seandainya kita sedikit saja melenceng dari apa yang dituliskan, ato bahkan berusaha untuk mengubahnya (takdir-pen),,,

APA MUNGKIN??”

2 pemikiran pada “Pertama kali nge-blog, gw nulis ini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s