Sebuah Puisi dari Miracle Girl


Kau tahu mengapa sampai saat ini aku masih dan selalu menyukai bintang?

Karna kau yang berkata, jika kesepian menyelimutimu, maka aku akan menghantarkan bintang untukmu, hungga aku tak kesepian lagi

Kau yang berkata padaku, lihatlah keatas, kau akan melihat langit

Jika langit masih terlihat, maka berarti kita masih berada di dunia yang sama

Dan tak perlu kau bersedih

Kau memelukku walau tak menyentuhku

Kan memberiku senyum walau tak disampingku

Kau menyemangatiku walau tau itu tak mudah

Saat aku rapuh, kau ada

Itu amat membuatku nyaman

Bahkan tangis dan tawaku kupersembahkan hanya untukmu

Indahnya menyayangi seperti itu

Walau mungkin kita tak bias bersama lagi, setidaknya ada kenangan indah terselip di dalamnya

Ada rasa yang nyaman pernah bertengger dalam hatiku

Dan ada rasa yang takkan pernah hilang, untuk saat ini dan seterusnya

Karma ku tlah pernah berikrar, sekali aku menyayangi, aku akan tetap slalu menyayangi, dengan atau tanpamu disisiku

Aku bahagia pernah mengenalmu

Takkan pernah ada kesedihan lagi.

Apa kabarmu hari ini??

Apa kau masih mengingat semuanya dengan jelas

Jikapun lupa, taka pa, setidaknya masih ada dalam ingatanku

3 pemikiran pada “Sebuah Puisi dari Miracle Girl

Tinggalkan Balasan

